Selamat Datang di Website Resmi Dinas Lingkungan Hidup - Kabupaten Dairi

BannerBerita

Dinas Lingkungan Hidup mengadakan Rapat Kerja Dengan Bupati Dairi

Sidikalang – Dinas Lingkungan Hidup bersama jajaran melakukan rapat kerja dengan Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu, Senin (12/9/2022) di ruang aula kantor Dinas Lingkungan Hidup.

Disambut oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Amper Nainggolan, rapat kerja tersebut berlangsung dengan suasana santai. Turut hadir juga dalam rapat tersebut Kepala Bappeda Charles Bancin.

Dalam rapat kerja ini, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Amper Nainggolan memaparkan bahwa jumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) sebanyak 29 orang dan tenaga harian lepas (THL) sebanyak 109 orang.

Pada pertemuan tersebut, para petugas kebersihan berkesempatan untuk memperkenalkan diri secara langsung kepada Bupati Dairi dan menyampaikan beberapa harapan mereka diantaranya peningkatan kesejahteraan hidup, peningkatan gaji, pemberian tanda cinderamata ketika mereka memasuki masa pensiun nanti.

Pada pertemuan tersebut,Bupati Dairi Eddy Berutu mengatakan pemerintah Kabupaten Dairi selalu berusaha meyakinkan pemerintah pusat untuk mengalokasikan anggaran pembangunan ke Kabupaten Dairi.

“ Saat ini pembangunan yang sedang berjalan diantaranya gedung perpustakaan 3 lantai, pembangunan infrastruktur jalan dan perbaikan jalan pertanian,” ujarnya.

“Membangun itu tidak mudah terlebih dimasa Covid-19, membutuhkan waktu, masyarakat harus melihat apa yang sudah dilakukan pemerintah, ceritakan kepada masyarakat sekitar bahwa pemerintah bekerja dengan keras untuk melakukan pembangunan secara berkelanjutan,” tambah Bupati Dairi.

Secara khusus kepada petugas kebersihan di dinas tersebut, Ia mengaku sangat kagum dengan pekerjaan yang dilakukan dikarenakan pekerjaan tersebut belum tentu bisa dilakukan orang lain. Apa yang dilakukan untuk melayani masyarakat yang tentunya akan dinikmati oleh masyarakat.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Dairi Eddy Berutu mengatakan akan segera membahas segala masukan dan harapan dari para THL dengan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kepala Bappeda sehingga aspirasi para THL bisa terwujud.

Lihat Berita ini di akun Media Sosial Dinas Lingkungan Hidup:
Facebook Instagram

Related Articles

Back to top button