https://kuesioner.oxygen.id/nbproject/private/spulsa/ https://rsudsosodoro.bojonegorokab.go.id/wp-content/-/rs-dana/ https://rsudsosodoro.bojonegorokab.go.id/wp-content/plugins/demo-gratis/ https://akhmal.smkn1samarinda.sch.id/wp-includes/spulsa/ https://aeac.psti.unisayogya.ac.id/wp-includes/system/ https://taep.umm.ac.id/template/app/ https://sinar.febi.iainlangsa.ac.id/febisystem/plugins/selotgacorku/ https://digilib.unjani.ac.id/wp-includes/class/sdana/ https://lapor.jogjaprov.go.id/admin/demo/ https://desawisata.kemendesa.go.id/vendor/sgacor/

Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Eddy-Jimmy Ajak Pemerintah Kabupaten Dairi Gerak Cepat Aksi Bersih – DINAS LINGKUNGAN HIDUP

Selamat Datang di Website Resmi Dinas Lingkungan Hidup - Kabupaten Dairi

BannerBerita

Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Eddy-Jimmy Ajak Pemerintah Kabupaten Dairi Gerak Cepat Aksi Bersih

5 Juni 2022 diperingati sebagai Hari Lingkungan Hidup Sedunia atau World Environment Day. Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun ini mengusung tema #Only One Earth (Satu Bumi Untuk Masa Depan).

Sementara Indonesia melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) mengusung tema #GenerasiRestorasi. Dikutip dari laman World Environment Global, peringatan Hari Lingkungan Hidup sedunia tahun ini mengajak mengajak masyarakat menjaga bumi.

Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun ini Eddy-Jimmy mengajak dan mengingatkan masyarakat Melalui Dinas Lingkungan Hidup bersama dengan petugas kebersihan gerak cepat melaksanakan gotong- royong pembersihan massal dengan berbekal peralatan berupa  sapu lidi dan peralatan kebersihan lainnya di lingkungan pemerintah Kabupaten Dairi yang merupakan salah satu hal penting yang mempengaruhi kesehatan jasmani dan rohani seseorang.

Karena itu kegiatan Kebersihan Lingkungan  bertujuan untuk untuk selalu menyempatkan diri dalam memperhatikan dan menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya sehingga kesehatan keluarga dapat lebih terjaga terkhususnya Lingkungan Pemerintah Kabupaten Dairi.

Pemerintah Kabupaten Dairi tegaskan sikap gotong royong sudah seharusnya dimiliki seluruh lapisan masyarakat yang ada di Indonesia. Adanya kesadaran setiap elemen dan lapisan masyarakat dalam menerapkan perilaku gotong royong maka hubungan persaudaraan atau silaturahmi akan semakin erat.

Related Articles

Back to top button